Situs Budaya Yang Menjadi Warisan Uruguay

Situs Budaya Yang Menjadi Warisan Uruguay

Jika kalian ke negara Uruguay, terletak di tepi sungai De La Plata yang indah, Kota Colonia del Sacramento adalah satu-satunya sebaagi situs budaya di Uruguay yang telah mencapai sattus warisan dunia yang telah diakui oleh UNESCO. Namun, negara yang berada di Amerika Selatan ini sendiri berisi banyak sekali situs budaya dan juga sejarah yang wajib di telusuri. Jika kalian penasaran, maka dari itu bisa kalian coba cek artikelnya yang ada di bawah ini.

The Bay Dengan Kepulauan Colonial Del Sacramento

Yaitu mencakup keseluruhan wilayah pemukiman Portugis disekitar wilayah Colonia Del Sacramento. Teluk serta pulau disekitarnya ini sendiri memiliki makna budaya yang mirip meskipun ini hanya ditampilkan dalam daftar warisan dunia tentatif oleh UNESCO. Teluk nini sendiri telah digambarkan sebagai salah satu reservior dari kesaksian bersejarah bagi kehidupan pedesaan yang melukiskan potret hidup yang sangat jelas dan juga mengungkap pada saat pemukiman Portugis.

Hal ini juga telah dikemukakan bahwasannya kawasan itu secara menyeluruh merupakan salah satu contoh tunggal kehidupan kolonial sehari-hari yang dilakukan di laut, kota dan juga negara. Ini menjadi salah satu pengembangan dan juga penggunaan teluk sebagai salah satu persimpangan untuk pedagang serta pengusaha yang pada akhirnya akan mendirikan Colonia Del Sacramento menjadi salah satu kawasan perdagangan dan pertumbuhan ekonomi yang bisa dikatakan sangat makmur dan juga sangat komersial sekali.

Kota Intinya

Kota tertua kedua yang ada di Uruguay ialah Colonia Del Sacremanto dan pernah juga menjadi salh satu tuan rumah bagi perselisihan 1 abad antara kolonial Spanyol dengan portugis. Melalui peranan Antonio Pedro De Vasconcellos yang merupakan gubernur disana bahwa kota ini menjadi kota pembangkit tenaga listrik untuk perusahaan komersial dan juga budaya di tahun 1722. Dan dengan adanya hal ini, komersialisme ini terfokuskan berat pada perdagangan yang dimana memainkan peran penting dalam membentuknya Buenos Aires ke wilayah yang kita kenali hari ini.

Dalam hini kalian juga tidak akan heran dengan arsitekturnya yang memiliki gaya Spanyol dengan Portugis. Bangunan portugisnya memilikit ingkat putih , berdinding datar, bebaris rapih dijalan-jaln yang ada, dan untuk jalanan sendiri aqkan lebih rendah di sisi dan akan lebih tinggi dibagian tengah dalam dengan gaya khas Spanyol.

Area Chamanga, A Rock Paintings

Formasi pad batuan alami ini telat menjadi bidang yang sangat menarik bagi pemerintahan yang ada di Uruguay serta para peneliti akademis yang ada. Chamanga ini sendiri memiliki letak di provinsi Flores wilayah Southwest Uruguay. dimana termapat ini sangat signifikan sekali terhadap sejarah yang teraba. Untuk daerahnya sendiri sudah tersebar dengan blok granit yang memiliki bentuk secara alami yang menjadi salah satu tuan rumah bagi lukisan 40 batu yang ada lebih ditemukan di sepanjang waktunya.

Chamanga ini sendiri juga memiliki konsentrasi yang tinggi untuk situs Piktografik di seluruh penjuru Uruguay. sementara itu penemuan dan juga studi lukisan-lukisan ini sudah menyebabkan berbagai arkeolog menggali lagi lebih dalam ke wilayah tersebut. dan Chamanga sendiri memang sudah masuk kedalam salah satu situs warisan dunia di dalam penemuan bersejarah secara arkeologi.

Montevideo : Ciudad Vieja

Ini merupakan salah satu distrik dibawah perlindungan warisan. Ciudad sendiri sudah dianggap sebagai salah satu situs warisan budaya Uruguay, dengan La Rambla Promenade yang langsung bisa melewatinya. Menurut bahasa Spanyol Barrio sendiri adalah Lingkungan dimana ini menjadi salah satu area tertua do Montevideo, maka ari sinilah kota tersebut dinamakan menjadi “Kota Tua” layaknya seperti yang ada di Indonesia. Kota ini juga sudah mengalami banyak sekali perubahan dalam beberapa tahun terakhir akibat adanya kampanye dan juga berpengaruh dari Intenden Kota Montevideo.

Ciudad Vieja dikeliling oleh dinding pertahanan. Hingga akhirnya di tahun 1829 sebagian besar pertahanan tersebut diruntuhkan dan hanya menyisakan Gerbang Benteng yang berdiri memiliki struktur yang saat ini sebagai lambang dari wilayah tersebut. kemucnulan yang baru-baru ini sebagai bagian dari Montevideo ini penuh akan kehidupan malam yang sangat ramai. Hal ini  menandakan bahwasannya perpaduan nyata terhadap baru dan lama dengan contoh kontemporer dan juga bersejarh ini nyata berdiri secara berdampingan.