Situs Budaya Yang Menjadi Warisan Uruguay 2

Situs Budaya Yang Menjadi Warisan Uruguay 2

Halo sobat wisata, balik lagi nih sama mimin. Kali ini, mimin masih membahas seputar situs budaya dan juga warisan dari negara Uruguay yang berada di Amerika Selatan. Sudah ada sekitar 4 tempat yang sebelumnya sudah mimin bahas ke kalian semua ya guys. Dimana, tempat itu sudah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu situs budaya warisan yang dimiliki oleh Uruguay. dari ke 4 tempat situs budaya tersebut, masih ada situs budaya warisan yang dimiliki oleh Uruguay yang bakalan mimin kasih tahu ke kalian semua nih.

Daripada penasaran, langsung aja deh kalian kepoin tempatnya melalui Artikel yang ada di bawah ini, cekidot ..

Abad Ke-20 Dengan Arsitektur Modern

Masih di wilayah Montevideo nih guys. Ini menjadi salah satu koleksi bangunan yang ada di Montevideo yang dimana menampilkan berbagai macam gaya pada arsitekturnya. Dimana pada bangunannya ini masing-masing mencerminkan suatu hal baik di era semasa di bangun dan dirancang sendiri oleh kebangsaanya. Jika di gambarkan, ini menjadi suatu hal yang kompleks monumental dengan fitur yang luar biasa. Dimana disini telah memberikan suara kebanyak ekspresi dari si arsitektur serta , memberikan suatu wawasan yang nyata kedalam perkembangan sosial, budaya maupun sejarah Montevideo bisa menjadi Kota.

Untuk sementara waktu, tempat ini diberikan julukan “Arsitektur Modern Abad Ke Dua Puluh”. Namun, untuk kenyataanya sendiri daftar bangunan ini mencakup semua arsitektur yang telah dihasilkan antara tahun 1915 dan juga tahun 1965. Memiliki gaya arsitektur yang berbeda beda ini pada tiap bangunannya memberikan suatu tindakan sebagai salah satu perayan pengembangan, kemajuan serta kolaborasi antar negara. Struktur yang dimiliki oleh bangunan ini pun beragam dari ekpresi arsitektur hingga adanya perpaduan dengan gaya yang modern serta canggih yang lahir tahun’60an. Arsitektur ini dipengaruhi dengan adanya pengalaman pasca perang dan regionalisme.

Pelabuhan Fray Bentos

Uruguay memiliki pelabuhan yang bernama Fray Bentos yang dimana memiliki letak yang bagus diantara ke 2 sungai terpenting yang ada di negara ini, yakni sungai Rio Negro (Selatan) dan juga Sungai Uruguay (Barat). Posisi ini bisa dikatakan sebagai posisi yang ideal, dikarenakan bisa mendorong pengembangan perusahaan komersial dan juga Industri yang dapat memanfaatkan keuntungan geografisnya yang sangat kaya akan tanahnya yang subur. Untuk pelabuhan ini secara resmi didirikan tahun 1859, sedangkan untuk perkembangan perdagangannya dimulai sejak abad ke 19. Dimana ini mempengaruhi perubahan sosial politik pada Rio De La Plata.

Untuk megenai instalasi usaha kecil dan juga menengah yang disebut dengan kata “Saladeros” ini menyebabkan meningkatnya migrasi orang-orang kedalam pelabuhan tersebut. sekitar tahun 1887, pelabuhan serta strukturnya ini baru saja dibangun dan menampilkan rumah kerja yang asli serta bisa memberikan perspektif sosial budaya dan Industri yang menarik bagi turis maupun penduduk lokal. Meski untuk warisan dunianya sempat ada penundaan, namun dari faktor tersebutlah yang menjadikan tempat ini sebagai contoh struktur Eropa pada masa revolusi pasca Industri.

Jalan Panjang La Rambla Promenade

Tempat ini menajdi salah satu warisan dunia yang tentatif oleh UNESCO. Dimana tempatnya digambarkan sebagai bagian Integral dari identitas Montevideo. Tempat ini adalah jalanan panjang yang membentang keseluruh garis pantai Montevideo. Walau dikatakan ini adalah ruang publik namun tetap dilindungi oleh Monumen Bersejarah Nasional. Didalamnya terdapat 7 bagian yang berbeda-beda dari tiap karakteristik yang ada.

Terhitung dari Bay Of Montevideo dengan Port Of Capurro, lalu diakhiri oleh Carrasco di wilayah Timur. Kawasan yang dikhususkan untuk pejalan kaki ini emmang sejajar dengan serangkaian pantai yang berkontribusi pada suatu karakteristik dan juga deskripsi pada tiap segmennya. Posisinya di ranah publik ini memang sangat mengamankan La Rambla Promenade sebagai salahs atu tempat yang penting bagi warga di Montevideo. Dimana tempat ini pun mendorong adanya Interaksi sosial di sepanjang jalan setapaknya yang panjang dan juga mempertahankan konsep dari Demokrasi Inklusif yang hidup didalam hati orang Uruguay sana.

Selain tempat ini, kalian juga bisa masih mengunjungi Eladio Dieste, Mercado Del Puerto serta Museo Del Carnaval. Jika kalian penasaran seperti apa sebenanrnya, kalian boleh tuh jika ada waktu weekend dan memiliki dana yang pas untuk berlibur, bisa merasakan situs budaya warisan dari Uruguay sana. Itung-itung kalian wisata sambil menambah wawasan ya guys.