Review Game K-On Pc

0 Comments
Review Game K-On Pc

Kali ini, situs judi bola online terpercaya di Indonesia akan membahas tentang permainan yang bernuansa anak sekolahan berjudul “K-On! Houkago Live!!”.

Review Game K-On Pc

Apa Itu Game KOn PC

Berdasarkan waralaba anime dan manga yang sukses tentang klub musik ringan di sekolah menengah khusus perempuan, K-On! Houkago Live !! adalah irama pertama yang dirilis di Jepang 30 September 2010 untuk Playstation Portable. Berdasarkan Hatsune Miku yang dimodifikasi: Mesin DIVA proyek, pemain harus menekan tombol PSP ke irama lagu agar berhasil menampilkannya. Selain mode ritme, permainan ini berisi lusinan benda koleksi, dukungan multi-pemain, editor film sederhana, dan jam alarm yang berbicara.

Pada 21 Juni 2012, versi PS3, K-On! Houkago Live !! Versi HD, dirilis dengan grafis HD, dukungan 3D, dan mode online.

Gameplay

Mode pertunjukan adalah jantung dari permainan, di mana pemain mencoba untuk menghapus lagu dengan menekan tombol d-pad dan bentuk PSP dalam pola ritmis sementara video musik dari band melakukan drama di latar belakang. Tombol-tombol untuk menekan ditampilkan pada staf musik yang berjalan di layar, dan pemain harus menekan mereka ketika kursor bergerak mencapai ikon mereka. Permainan ini terdiri dari 19 lagu, dan mencakup sebagian besar lagu asli yang dirilis selama musim pertama serial animasi. Setiap lagu dapat dimainkan sebagai salah satu dari lima anggota klub dalam dua tingkat kesulitan, yang membawa total pola untuk menyelesaikan ke 190. Item unlockable khusus menyediakan apa yang untuk semua tujuan tingkat kesulitan ketiga, membawa 95 pola tambahan Ke meja.

Para anggota band, dan gaya bermain mereka masing-masing adalah:

  • Yui Hirasawa, gitar utama: Pola Yui mengikuti riff gitar utama dan lagu-lagu solo. Mereka adalah yang paling lugas dari kelima.
  • Mio Akiyama, bass: Pola Mio mengikuti trek bass dari lagu-lagu. Mio memainkan gitar bass tangan kiri, dan karena itu pola-polanya berfokus pada d-pad daripada tombol bentuk seperti yang lain.
  • Ritsu Tainaka, drum: Pola Ritsu mengikuti ketukan drum dari lagu-lagu. Seringkali tombol d-pad bawah bertindak sebagai drum bass, sedangkan tombol segitiga bertindak sebagai topi tinggi. Trek Ritsu biasanya melibatkan ritme maju-mundur antara bass dan drum.
  • Tsumugi Kotobuki, keyboard: Pola Tsumugi mengikuti track keyboard dari lagu-lagu. Ada banyak bagian solo yang cepat, serta tahan lama pada tombol d-pad dan bentuk secara bersamaan untuk akor.
  • Azusa Nakano, gitar ritme: Pola Azusa mengikuti bagian gitar sekunder dari lagu-lagu. Mereka biasanya melibatkan pegangan panjang di d-pad sambil mengikuti riff dengan tombol bentuk.

Selama pertunjukan, “ketegangan” dinaikkan atau diturunkan berdasarkan catatan dan kombo yang tidak terjawab. Ketegangan yang lebih tinggi menghasilkan skor yang lebih baik, sementara terlalu banyak catatan yang tidak terjawab dapat berakhir dengan kinerja yang gagal. Kinerja yang telah dihapus adalah peringkat D sampai S berdasarkan skor, dan ikon khusus diberikan untuk kombo yang sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *